AL-Mujaddid: Jurnal Ilmu-Ilmu Agama adalah jurnal ilmiah berisi artikel bidang ilmu agama, diterbitkan oleh Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) STAI Sebelas April Sumedang secara berkala 6 bulanan.

Focus and Scope

Jurnal Ilmu Agama merupakan jurnal yang mengkaji tentang fenomena sosial, pendidikan dan ekonomi Islam dalam persfektif nilai-nilai agama baik secara teoritis maupun praktis

Review Process

Artikel-artikel yang dipublikasikan di Jurnal Ilmu Agama akan di-review terlebih dahulu oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarkat (LPPM)  STAI Sebelas April Sumedang yang berkualifikasi pakar di bidangnya masing-masing. Setelah di-review Editor, artikel dikembalikan ke penulis untuk diperbaiki (jika ada). Kemudian, artikel dibahas dalam rapat yang dihadiri oleh LPPM dan Dewan Redaksi untuk menentukan DITERIMA atau DITOLAK. Keputusan tersebut menjadi hak dari Dewan Redaksi dengan mempertimbangkan rekomendasi LPPM.

Publication Frequency

Jurnal Ilmu-ilmu Agama terbit dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Juni dan Desember

Creative Commons License
AL-MUJADDID by https://jurnal.staisebelasapril.ac.id is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.